Thursday, May 19, 2016

Ke Dunia Fantasi (DUFAN) yuk!! banyak promonya!

hai semuanya.. berjumpa lagi dengan saya Indah diacara termehek-mehek.. haha udah gaada ya acaranya??

langsung ajanih, ada yang mau kedufan? lagi liburankan? yuklah kedufan bareng teman, pacar, gebetan, pacarnya temen, gebetannya sahabat, selingkuhan, ataupun keluarga tercintahh

didufan ada apa ajasih? yang pastinya ada wahan permainan yang seru dari yang rileks sampai yang bikin jantung berdegup kencang serasa papasan sama gebetan, yekan haha

ini harga tiket dufan terbaru pastinya update ya karna dari websitenya langsung, jangan kaget ngeliat harganya, kita bisa beli tiket yang reguler kok.. kalo harga masuk gerbang ancolnya bisa dicek disini
UPDATE HARGA DUFAN (25 JULY 2016)


kalo ada yang mau bikin annual pass, ini cara pembuatannya.. lebih detailnya bisa dibaca disini
ada promo pelajar loh guys, bisa cek disini yaaa
banyak pertambahan wahana baruloh.. lebih seru yang pastinya.. kaya Hello Kitty Adventure diwahana ini pas kita duduk dikursinya tuh ada suara kaya kentut, jadi pas rame-rame pada duduk ya rame juga suara kentutnya haha. trus ada Ice Age Arctic Adventure yang ini asli bikin penasaran banget.. gamau spoiler ah.. dan masih banyak lagi..

saran dari gue kalo mau kedufan
1. pas baru masuk mending naik wahana yang santai dulu, kaya istana boneka, dsb.
2. jangan pake baju yang bikin gerah, pake yang nyerap keringet, gak ribet, yang pastinya nyaman.
3. bawa powerbank, tongsis, kalo kalian punya tongsis dengan kabel tp gak berfungsi dengan baik, bisa dibaca disini, baju ganti satu aja, cemilan & air mineral dari luar ancol karena didalem ancol harganya bisa 2x lipat.
4. jangan pake sepatu, please banget ini mau seru-seruan jadi pake sandal aja biar gak ribet.
5. puas-puasin naik wahana yang kering, disini maksudnya yang gaakan bikin kalian basah..yaiyalah wk, kaya hysteria, halilintar, tornado, dsb.
6. puas-puasin foto dan bikin video dan gausah takut baterai habis dan lupa bawa powerbank, karena disana udah disediakan tempat khusus buat ngecharge, ini free kok dan tersebar disekitar area dufan.
7. disini juga ada tempat ibadah, tempat makan, dan gazebo buat istirahat, jadi jangan khawatir yaa
8. kalo sekiranya udah siang, barudeh kalian naik wahana yang basah-basahan, kaya arung jeram, niagara-gara, abis itu ganti baju yang baru.
9. nah sebelum pulang bisa naik bianglala, sambil ngeliat pemandangan pantai ancol, kita juga bisa santai disana, sambil ngemil juga bisa..
10. sebelum pulang, lebih enaknya mampir dulu kepantai ancol, melihat sunset, atau bisa kedermaga hati.

nah segitu aja.. oh ya kalo kepantai ancol naik motor, mending parkirnya jangan sembarangan ya kalo gamau shock ngeliat motor gaada ditempat semula karna dipindahin ketempat parkir sama satpamnya..

Thankyou udah berkunjung :)

No comments:

Post a Comment