Monday, January 7, 2013

Benci Jadi Cinta



Ternyata benerloh kata orang orang kalo kita berlebihan menbenci sesuatu pasti ujungujungnya jadi cinta hihiw:3 tapi ini bukan benci jadi cintanya dua manusia yang berlawan jenis ya, jadi gue tuh dulu benci banget sama yang namanya kentang gatau kenapa pas pertaman gue nyobain kentang baladotuh rasanya gak enak banget em…keras dan hambar eh sekarang?gue malah cinta banget sama yang namanya kentang setiap mamah gue masak kentang gue pasti nambah nambah mulu, dan gue pernah dijulukin ratu kentang disekolah karna gue doyan banget samatuh kentang, dikelas guekan kalo pm(pendalaman materi) pasti semua kompak bawa bekal dari rumah, dan kalo ada yang bawa kentang pastituh kentang dikasih kegue yang paling rajin ngasih gue kentangtuh shobrina maizan nissa dan gue menerimanya dengan senang hati. Oya selain kentang gue juga dulu benci banget sama yang namanya buah duren sama nanas dan lagilagi sekarang gue malah cinta banget sama tuh buah, gue kalo beli rujak pasti cuma beli nanas doang trus gue juga suka banget sama eskrim duren montong itutuh durennya ya……..doh enak banget, yaa segitu aja kali ya intinya sih mitos terkadang bener dan itu terjadi sama gue, tapi gue belom pernah benci sama orang trus jadi cintatuh kalo gue udah benci ya selamanya gue bakal benci sama tuh orang tapi gue gak mau nunjukin kebencian gue didepan orangnyalah itukan gak baik –saik wekaweka gue kan manusia yang baik pintar soleha tidak sombong dan rajin menabung –halah lebay. Oke thanks for come my blog:*

No comments: