Thursday, March 3, 2016

Recommended Romance Movies

disini ada yang gak suka nonton film? gue rasa gak ada.
kayanya hampir semua kalangan suka deh sama yang namanya nonton film, dari yang muda sampe tua, dari genre romance, action, sci-fi , thriller dsb nya.

gue mau ngerecommend beberapa film yang mungkin bisa kalian tonton diakhir pekan, pasti gabut kan gaada yang ngajakin malam mingguan.. kasian deh lo ahaha sorry bercanda

oke, langsung aja, here you go..

1. Flipped
mungkin akan gue mulai dari film ini, asli film tentang percintaan remaja inituh bakal bikin kita geregetan karena peran dari pemeran utama cowoknya, asli kesel gue nontonnya.
cerita dari filmnya bener-bener simple dan pastinya bakal mudah buat dimengerti, yang bikin lebih menarik lagi itu karena film ini pake dua sudut pandang, yaitu sudut pandang pemeran utama wanita dan pria, bener-bener gak bikin bosendeh.

2. A Walk To Remember
Aaaaaa!!!! kalian harus banget nonton film ini, sumpah gue nangis huhu.. awalnyasih kita dibawa santai-santai gitu sama filmnya, gak terlalu yang berlebihan gitudeh dan malah gak ada tanda-tanda film romance, tapi pas udah mulai menuju klimaks dari filmnya, lo gabakal bisa nahandeh.
walaupun gue cewek tapi bener-bener terinspirasi banget dari segala sesuatu yang dilakuin pemeran utama cowok difilm ini, kerenlah pokoknya..

3. (500) Days Of Summer
pas tau siganteng Joseph Gordon-Levitt main difilm ini, gak pake mikir panjang lagi gue langsung nonton filmnya, dan sesuai dengan harapan gue, filmnya bener-bener memainkan perasaan.asik. jadi intinya si cowok inituh diphp-in ahaha sedih bangetdeh, semua usahanya sia-sia.
film ini dikemas dengan kemasan yang berbeda dari kebanyakan film romance yang ada, terlebih lagi pas discene yang nampilin Expectations dengan Reality yang ada, gataudeh gue harus miris atau ketawa.. lumayan lucu soalnya haha, film ini fresh bangetdeh jalan ceritanya, gak bakal nyesel! dijamin.

kayaknya cukup segitu ajadeh.. sebenernya masih ada lagi malah banyak kaya 10 Things I hate About You, film ini romantis maksimal, trus ada letters to juliet yang bakal bikin kita speechless! nanti kita sambung lagi di next post yaahh. Terimakasih and see you later~


No comments:

Post a Comment