Thursday, June 16, 2016

[Review]: Lip Therapy - Rosy Lips by Vaseline

siapasih yang gatau brand vaseline? secara brand ini udah legend bgt dari emak abg juga udh terkenal huaha
jadi ceritanya gini, bibir guetuh super duper keringgg, gak super duper bangetsih tp ya cukup kering sampe kadang berdarah, temen gue, pacar gue sampe ngomel semua haha... trus gue nemuin ininih disalah satu e-commerce terkenal(La*ada) tsah.. setelah nyari harga paling murah akhirnya nemu juga haha, gak paling murahsih tapi yang paling banyak dibeli dan direview sama pembeli lain

harganya bervarisai banget ya antar tokonya, gue beli seharga Rp. 62.250 ditambah biaya transfer antar bank(Rp. 7.500) jadi Rp. 69.750 bisa bayar dirumah juga kok! dan free ongkir.. asikkk
kenapa gak nyari yg diskon? itu udah diskon saayyy, cewekmah demen yang diskonan..apalagi gue he.he.he
source google.com
gak kaya lipbalm kebanyakan, ini kalo dipake gak berminyak banget dibibir dan bener-bener ngebantu yang bibirnya kering kaya gue, suka banget pokoknya<3
dan bisa buat scrub bibir dengan mengoleskannya tebal-tebal, ditunggu beberapa menit lalu disikat pelan-pelan pake sikat gigi yaa jangan sikat baju/wc
 source http://nascada.blogspot.co.id/2015/11/review-vaseline-lip-therapy-rosy-lips.html
(+)
- terbukti merawat bibir
- bisa buat dasar sebelum pake matte lipstick
- jadi kenyal euy bibirnya
- bisa buat scrub juga
- wanginya lembut
- isinya banyak bgt 7gr tp tetep mungil
(-)
- wadahnya jar jadi gak higienis
Repurchase? bisa jadi karena ini aja gak abis-abis hehe
Thanks yaa udah berkunjung 

No comments: